Cek Saldo BRI Simpedes Online Via Hp Ketik?

Cek saldo BRI Simpedes online menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui jumlah uang yang terdapat dalam rekening. Cara ini juga sangat mudah untuk mengecek jumlah uang yang masuk dalam rekening, misal ada orang yang melakukan transfer maka Anda bisa langsung mengetahui jumlahnya melalui cek saldo online ini yang berlaku untuk semua jenis tabungan termasuk BRI Simpedes.

Simpedes dari BRI sendiri merupakan salah satu produk yang memiliki setoran ringan dan menyasar masyarakat kalangan menengah ke bawah sehingga siapa saja bisa memilikinya. Setoran awal yang diperlukan untuk membuka tabungan Simpedes cukup dengan mengeluarkan uang Rp 100.000 saja.

Bila Anda termasuk nasabah BRI yang membuka tabungan jenis ini maka bisa melakukan cek saldo online. Cara untuk cek saldo BRI Simpedes online tidak sulit untuk dilakukan.

Anda cukup menyediakan perangkat elektronik yang bisa terhubung ke jaringan internet seperti hp android atau komputer.


Cek Saldo BRI Simpedes Online Via Hp

Di kutip Dari gadaian.com

Langkah selanjutnya Anda bisa mengikuti tutorial berikut ini.

1. Pastikan Anda telah melakukan resgistrasi internet banking di Bank BRI, biasanya saat membuka tabungan petugas bank akan menawari Anda, jadi kalau bisa langsung saja minta didaftarkan.

2. Bila telah terdaftar nantinya mendapatkan user ID dan password untuk digunakan setiap kali login secara online

3. Bila proses 1 dan 2 telah diselesaikan maka bisa langsung menggunakannya untuk mengecek saldo Simpedes Anda

4. Kunjungi website resmi Bank BRI ib.bri

5. Login akun Anda dengan memasukan user ID dan password

6. Setelah masuk, lihat kotak di sebelah kiri untuk memilih menu layanan yang dibutuhkan, karena Anda ingin mengecek saldo maka pilih bagian Informasi Rekening

7. Setelah diklik maka bagian Informasi Rekening memperlihat beberapa baris fitur salah satunya Cek Saldo

8. Pilih bagian Cek Saldo maka secara otomatis jumlah uang Anda langsung terlihat. Ada cek saldo BRI Simpedes online lainnya yang bisa dicoba. Cara ini terbilang yang paling mudah karena Anda bisa mengakses berbagai fitur dari Bank BRI secara online termasuk cek saldo melalui sebuah aplikasi khusus yang memang telah disediakan.

Anda wajib hukumnya untuk mengunduh aplikasi melalui playstore yang tersedia gratis. Kemudian Anda cukup mendaftarkan diri dan log in sebagai salah satu nasabah Bank BRI.

Aplikasi ini nantinya memiliki berbagai menu pilihan salah satunya adalah cek saldo sehingga Anda cukup memilih menu tersebut agar bisa langsung mengetahui jumlah saldo yang tertinggal di rekening.

Demikianlah ulasan mengenai cek saldo BRI Simpedes online yang bisa Anda coba. Pilih salah satu cara yang Anda anggap paling nyaman untuk digunakan.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur lain agar kegiatan transaksi apapun menjadi semakin menyenangkan untuk dilakukan. Semoga artikel ini bisa menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya admin bulanan bri junio

Pengalamanku Kena Biaya Notaris Pinjaman Bank BRI